Keluarga Tak Kasat Mata Siap Guncang Horor Indonesia

Satu lagi film horor Indonesia yang sudah lama dinantikan. Setelah ada Pengabdi Setan yang berhasil tembus lebih dari 4 juta penonton, apakah film horor satu ini juga akan mengalami nasib yang  sama? Ya, Keluarga Tak Kasat Mata lah yang kita bicarakan sekarang ini. film ini akan menambah daftar film horor di tahun 2017 ini.

Diadaptasi dari Cerita Nyata di Kaskus

Film Keluarga Tak Kasat Mata ini nampaknya sedikit berbeda dari film-film horor lainnya. Mengapa? Karena film Keluarga Tak Kasat Mata yang digarap oleh sutradara X ini diangkat dari cerita nyata yang dialami oleh Genta. Genta adalah salah satu karyawan kantor yang ada di Yogyakarta. ceritanya ini semula ia ceritakan di kaskus. Ia tidak menceritakan nama kantornya atau nama gedung yang mana menjadi saksi dirinya bertemu dan bahkan berkomunikasi dengan beberapa ‘penghuni’ dari gedung tersebut, namun ia menggambarkan dengan sangat jelas sosok-sosok apa saja yang ia temui.

Ia yang pernah menuliskan cerita dan pengalaman misterinya ini di kaskus sontak langsung menjadi sorotan banyak orang. Ceritanya juga menjadi salah satu cerita bergenre horor yang paling populer dan paling banyak di baca di dunia maya. Tidak hanya itu, di dalam kisahnya, Genta juga mengakui bahwa ia dan juga rekan-rekan kerjanya, sering sekali mengalami kejadian sangat seram selama mereka bekerja di kantor tersebut. Salah satunya adalah penampakan hantu dan juga berbagai macam gangguan mistis Togel hongkong nampaknya digambarkan Genta sudah menjadi makanan sehari-hari mereka. dengan itu, bahkan mereka sudah merasa ‘berteman dekat’ dengan para hantu yang ada di kantornya itu.

Pemain Keluarga Tak Kasat Mata

Jika berbicara soal pemainnya, Keluarga Tak Kasat Mata pasalnya menggandeng sejumlah aktor seperti Deva Mahendra, Gery Iskak, Miller Khan, Tio Pakusadewo, Aura Kasih dan Wizzy. Aura Kasih yang selama ini dikenal di dunia tarik suara mengaku juga bahwa ini adalah project film horor pertamanya selama berkarir di dunia hiburan tanah air. Ia mengaku antusias untuk mengiyakan tawaran menjadi bagian dari film Keluarga Tak Kasat Mata ini karena ia mengaku cerita dari Genta memang terkesan sangat nyata, menakutkan dan juga seram. “Selain saya mencoba untuk yang pertama kalinya, saya juga ambil film ini karena ceritanya bagus banget, baca ceritanya yang versi Kaskus aja udah serem,” diakuinya saat ditemui untuk pers conference Keluarga Tak Kasat Mata.

Fakta Tentang Keluarga Tak Kasat Mata

Ada beberapa fakta menarik tentang film horor berlatar Yogyakarta ini. di antaranya:

  1. Rumah angker yang dimaksudkan bertempat di Jalan Magelang, Yogyakarta

Genta, sang penulis, menceritakan bahwa rumah yang menjadi saksi bisu dirinya dan tekan-rekan kerjanya ‘dikerjain’ oleh para hantu menyeramkan itu memang benar-benar ada, letaknya di Jalan Magelang dan dekat dengan sebuah tempat hiburan malam yang ada di Yogyakarta.

  1. Menjadi Buku Best seller

Setelah sukses diceritakan di dalam forum kaskus, Genta menuliskannya ke dalam sebuah novel. Dan sebelum menjadi sebuah film, seperti sekarang ini, Keluarga Tak Kasat Mata sendiri sudah ‘gentayangan’ di dalam wujud sebuah novel. Penerbit yang menggandengnya adalah Gagas Media.

  1. Trailernya sudah sangat bikin merinding

Sudahkah kalian lihat trailernya? Trailernya tanpa kata-kata namun bisa membuat bulu kuduk kalian berdiri.

  1. Penampakan dari Rumah Aslinya Bisa Bikin Merinding

Meskipun lokasi dari film tidak menggunakan rumah yang sebenarnya, namun bocoran lokasi rumah yang diceritakan Genta justru diberitakan oleh salah satu akun IG radio di Jogja, @swaragamafm. Salah satunya adalah sebuah gudang yang misterius yang tak pernah dibuka.

Sudah tak sabar menonton Keluarga Tak Kasat Mata? Nantikan film ini pada tanggal 23 November 2017!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *