Marvel Diprotes Soal Hawkeye – Ant Man di ‘INFINITY WAR’

Salah satu film mega blockbuster sekaligus proyek maha ambisius Marvel Cinematic Universe (MCU) bakal dirilis pada 27 April 2018. Ya, AVENGER: INFINITY WAR tentu akan dinantikan ratusan juta penonton di seluruh dunia seperti trailernya yang super dahsyat itu. Menjanjikan belasan superhero berkumpul dalam satu film untuk mengalahkan sang Mad Titan, Thanos (Josh Brolin), INFINITY WAR justru menghadapi masalah.

 

Masalah pertama adalah proteslewat petisi online mengenai karakter Hawkeye (Jeremy Renner). Clint Barton adalah superhero yang muncul sebagai skuad Avengers utama di THE AVENGERS (2012) dan sudah tampil di empat film MCU lainnya. Namun dalam materi promo INFINITY WAR, Hawkeye bahkan hampir tak terlibat. Meski Disney dan Marvel memastikan Hawkeye tetap muncul di INFINITY WAR, fans rupanya sudah tak sabar.

 

Lewat petisi online, fans mendesak agar Disney atau Marvel melibatkan Hawkeye dalam promosi. Dirilis sejak Minggu (1/4), petisi online itu sudah ditandatangani 841 orang dalam waktu 24 jam saja. Mencari keadilan untuk Hawkeye adalah tujuan dari petisi online itu karena mereka menilai Marvel sangat bodoh menghapus Hawkeye dari materi promo INFINITY WAR kecuali dalam poster Comic-Con milik MCU.

 

Tak berbeda jauh dari Hawkeye, nasib superhero terkecil MCU yakni Ant-Man (Paul Rudd) juga seolah terlupakan di INFINITY WAR. Bahkan Scott Lang benar-benar tak disebut dalam pertempuran akbar para superhero itu. Padahal sebelumnya Ant-Man membela Captain America (Chris Evans) dalam CIVIL WAR (2016) kala bertarung dengan tim Iron Man (Robert Downey Jr) di Jerman.Beberapa fans malah menemukan bukti Rudd berada di lokasi syuting dengan Benedict Cumberbatch pemeran Doctor Strange.

 

‘INFINITY WAR’ Suguhkan Kisah Cinta Scarlet Witch – Vision

 

Duo sutradara yakni Russo Brothers menyebutkan kalau INFINITY WAR akan menampilkan sebuah perang agen togel online yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam jagat film superhero dunia.Namun perang dan adegan aksi dengan tata efek CGI super canggih saja yang bisa didapat dari INFINITY WAR. Karena ternyata akan ada sentuhan kisah cinta antara Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

 

Sebelumnya kedua superhero kuat ini memang tampak menyimpan perasaan dalam CIVIL WAR dan harus terpecah membela kubu yang berbeda. Dalam laporan eksklusif detikHOT di Amerika Serikat, Olsen pun angkat bicara soal kisah cinta Scarlet dan Vision. “Kami sendiri tidak tahu akan sampai sejauh mana dua karakter ini berjalan dan saling bersinggungan. Hubungan mereka sudah muncul sejak Ultron. Ada banyak hal yang bisa mengungkapkan perjalanan Scarlet dan Vision. Aku sangat senang bekerja dengan Bettany dan ingin terus-menerus dengannya.”

 

Apa Yang Terjadi Usai ‘INFINITY WAR’?

 

Perilisan INFINITY WAR dianggap sebagai tonggak sejarah dalam semesta MCU. Lepas dari kesepakatan Disney untuk mengakuisisi Fox sang pemilik X-Men dan Fantastic Four, INFINITY WAR akan jadi momen perubahan nasib para superhero. Mereka yang membaca komik Marvel seri Infinity War tentu tahu kalau semesta Marvel bakal bernasib buruk. Karena jika Thanos berhasil mengumpulkan batu Infinity secara lengkap, dia bisa melenyapkan hampir sebagian alam semesta dengan jarinya.

 

Kematian memang sudah diramalkan dalam INFINITY WAR dengan beberapa karakter kunci seperti Iron Man, Captain America dan Thor (Chris Hemsworth) yang menemukan akhir hidupnya. Hal ini membuat para Avengers memiliki komandan baru dan para penggemar berspekulasi jika Peter Paker alias Spider-Man (Tom Holland) akan mengisi posisi itu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *