Transfer Musim Panas, Eden Hazard ke Real Madrid?

Jika anda adalah seorang penggemar Chelsea yang begitu senang dengan Eden Hazard, sepertinya harus menyiapkan hati. Bintang Belgia ini tampaknya mulai membuka peluang ke Spanyol dan bergabung ke klub raksasa Real Madrid. Juara Liga Champions 2018 ini memang sudah lama begitu terpikat pada Hazard. Namun seolah tertutup pada minat mereka akan Neymar.

 

Sudah bergabung di Chelsea sejak tahun 2012, Hazard telah meraih berbagai trofi bersama The Blues. Kepada Marca, Hazard secara jujur berpendapat kalau Madrid tahu apa yang harus dilakukan jika memang benar-benar tertarik padanya. “Jika akhirnya aku bertahan di Chelsea, mereka harus melakukan usaha poker online lebih baik daripada musim lalu. Aku sudah meraih segalanya dan jadi seperti ini berkat Chelsea.”

 

Seolah berhati-hati soal masa depannya di Chelsea, Hazard rupanya memilih menanti apakah pelatih Antonio Conte bertahan atau tidak. Selain dirinya, nama lain yang kabarnya semakin dikaitkan dengan Madrid adalah pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Penampilan apiknya di sepanjang musim ini membuat klub besar Eropa seperti Juventus, Manchester United dan Madrid, tergoda.

 

Gelandang Serbia itu kabarnya memiliki harga 100 juta euro (sekitar 1,6 triliun) yang bukanlah hal besar bagi klub-klub top Eropa. Namun ayah pesepakbola berusia 23 tahun itu menyarankan agar sang putra ke Juventus dulu sebelum Madrid. Kepada Tuttosport, Nikola Milinkovic menilai jika Juventus sudah menguasai Italia selama bertahun-tahun dan Sergej punya kesempatan untuk tumbuh dan berkembang hingga matang penuh bersama rekan setim yang berkualitas.

 

Nikola pun menyebutkan kalau nama-nama seperti Paulo Dybala dan Douglas Costa bisa membantu Sergej menemukan performa terbaiknya. Harapan tinggi pun diletakkan sang ayah kepada Sergej atas gelar Ballon d’Or yang mungkin saja bisa diraihnya. Setali tiga uang, Juventus kabarnya sudah memiliki rencana matang demi mendapatkan Sergej. Bahkan Si Nyonya Tua siap menawarkan Marko Pjaca yang dibanderol 20 juta euro sebagai barter kepada Lazio.

 

Tak Terusik, Donnarumma Tetap di AC Milan

 

Jika Hazard dan Sergej masih kabur soal kepastian masa depan mereka, kiper muda AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma sudah memastikan diri bertahan di Rossoneri. Pesepakbola berusia 19 tahun yang merupakan jebolan akademi Milan ini sudah dipastikan tak hengkang. Selain Donnarumma, Patrick Cutrone juga tetap bertahan karena bakal diikat oleh kontrak baru.

 

Kepastian bertahannya dua pemain muda ini diungkapkan oleh Massimiliano Mirabelli selaku Direktur Olahraga Milan. Tak hanya Donnarumma dan Cutrone, Milan juga akan tetap mempertahankan Alessio Romagnoli yang sudah diikat hingga 2022, seperti dilansir Football Italia. Meskipun begitu, Mirabelli menjelaskan kalau nasib beberapa pemain lain akan segera jelas seperti Carlos Bacca, Nikola Kalinic dan Andre Silva.

 

Tinggalkan Napoli, Jorginho ke Manchester City

 

Klub besar Italia lain yang tampaknya kehilangan pemain adalah Napoli. Gelandang mereka yakni Jorginho, diklaim selangkah lagi pindah ke Inggris untuk merumput bersama Manchester City. Tinggal menyepakati soal harga, kabarnya City siap mengikat Jorginho untuk kontrak berdurasi lima tahun.

 

Joao Santos selaku agen Jorginho kepada Radio Kiss Kiss Napoli memastikan kalau Jorginho sudah pasti ke City dan tinggal menanti kesepakatan harga kedua klub. Hanya saja proses ini sedikit terganjal karena momen Piala Dunia. Jorginho sendiri memang absen dari turnamen sepakbola terbesar di Bumi itu setelah Italia dengan menyesakkan gagal lolos ke Rusia. Hmm, sepertinya sepakbola Eropa akan semakin menarik saja.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *